PJBR 2, Pemandu Perjalanan Anda

Sudahkah buku Peta Jalan Bandung Raya edisi kedua (PJBR 2) menyertai perjalanan Anda? Bila belum, bergegaslah untuk memiliki. Buku peta dengan halaman muka bergambar sebuah kaca spion mobil ini dapat diperoleh di toko-toko buku, hotel dan factory outlet di kota Anda. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari PJBR 2. Salah satunya, Anda tidak akan tersesat bila berpergian di kota yang memiliki ruas jalan yang pendek-pendek ini. Malahan, dengan buku PJBR 2 dapat memudahkan Anda mencari tempat-tempat penting yang akan dituju. Singkatnya, buku PJBR 2 akan sangat membantu para pengguna kendaraan dalam mencari lokasi dengan cepat dan tepat.

Buku peta produksi anak negeri ini memuat informasi-informasi secara lengkap. Baik informasi jalan-jalan di kota Bandung dan daerah penyangga lainnya, seperti Cimahi, Padalarang, Lembang, Jatinangor, Majalaya dan Soreang hingga informasi lokasi-lokasi layanan umum lainnya termuat dalam buku PJBR 2 ini. Buku peta ini mudah untuk digunakan. Karena, buku PJBR 2 dilengkapi dengan sistem indeks. ”Sehingga akan memudahkan dalam pencarian suatu lokasi jalan atau lokasi layanan umum yang diinginkan,” begitu kira-kira yang disampaikan sang penerbit, PT Damai Insan Citra. Di halaman belakang dalam buku ini dapat dijumpai alamat tempat-tempat penting, seperti hotel, factory outlet, universitas terkemuka dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan aktifitas silaturahmi ke sanak saudara di daerah Bandung dan sekitarnya, buku PJBR 2 menjadi pemandu yang tepat. Pasalnya, buku peta ini mencantumkan kurang lebih 12.000 nama jalan di Bandung dan daerah sekitarnya. Tidak hanya itu. Lokasi-lokasi seperti tempat pengisian bahan bakar (pom bensin), Rumah Sakit, Kantor Polisi, kantor-kantor pemerintahan sampai lokasi tempat-tempat belanja dan bisnis, tercantum dalam satu buku peta ini.

Keakuratan informasi jalan-jalan dan lokasi penting yang termuat dalam buku PJBR 2 ini tidak diragukan lagi. Pasalnya, pembuatan buku PJBR 2 ini menggunakan teknologi modern. Sebut saja, sumber-sumber data diperoleh melalui foto udara dan foto satelit. Kemudian untuk memastikan keakuratannya, dilakukan survey lapangan hingga lebih dari tiga kali oleh ahli yang berpengalaman dibidang pemetaan.

Jadi, jangan lewatkan aktifitas Anda sehari-hari tanpa pemandu yang tepat dan akurat. Tentukan pilihan Anda pada PJBR 2 untuk menyelusuri jalan-jalan di kota terpadat ketiga di Indonesia ini.

rusman

*Adventorial ini dibuat ketika “membantu” PT. Damai Insan Citra, Bandung dan dimuat dimajalah SWA pada tahun 2005

Tentang rusman

kenali aku apa adanya...
Pos ini dipublikasikan di Adventorial. Tandai permalink.

Satu Balasan ke PJBR 2, Pemandu Perjalanan Anda

  1. Selly Soeharsojo berkata:

    Man, gara-gara artikel ini nih..PBJR jadi laku keras loh, langsung abis di gudang….!!! thanks ya buat bantuannya…

    en..

    Congratulations 4 ur new blog…keep writing….

    (PJBR Marketing)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s