Sedia peta sebelum tersesat

Bagaimana jika Anda tiba-tiba tersesat di daerah yang belum dikenal dengan baik? Mungkin Anda akan amat kesal. Tapi itu tidak perlu terjadi bila Anda selalu menyertakan peta dalam setiap perjalanan. Malahan bila peta selalu menyertai, perjalanan kemanapun akan selalu nyaman.

Dan bagi Anda yang rutin atau baru ingin mengunjungi kota Bandung, tidak usah risau dengan perkembangan kota yang begitu pesat ini. Kini, telah hadir buku peta jalan kota Bandung dan sekitarnya yang begitu informatif dan lengkap. Buku peta yang bertajuk Peta Jalan Bandung Raya (PJBR) ini merupakan karya asli putra-putri Indonesia.

Buku PJBR dikemas mengikuti perkembangan pembangunan jalan-jalan di kota yang dinamis dan aktraktif ini. Sehingga siapapun yang menginginkan kemudahan menyelusuri jalan-jalan di kota Bandung dan sekitarnya akan pas bila telah memiliki buku PJBR. Pasalnya, buku PJBR memuat peta jalan secara lengkap dan akurat. Mulai dari jalan tempat-tempat wisata, pusat belanja, tempat pengisian bahan bakar, lokasi rumah sakit, letak kantor polisi sampai informasi jalan-jalan tikus bila jalan-jalan utama macet.

Buku PJBR merupakan salah satu produk monumental dari PT Damai Insan Citra, yang notabene adalah sebagai icon perusahaan-perusahaan pemetaan di Indonesia. Berbekal pengalamannya di bidang survey dan digital mapping, satellite image processing, geographic information system dan digital mapping application, PT Damai Insan Citra yang berdiri sejak 1996 ini mampu bersaing dengan produk-produk peta buatan import. Tentu saja dengan kualitas dan mutu yang tak kalah bersaingnya.

Bagi siapa pun yang berminat, buku PJBR ini dapat diperoleh di toko-toko buku yang ada di Indonesia, hotel-hotel dan factory-factory outlet di Bandung. Jadi, tak ada salahnya memiliki peta sebelum tersesat. Karena peta ibarat ban serep yang harus dibawa kemanapun kendaraan Anda berjalan.

rusman

*Adventorial ini dibuat ketika masih “membatu” PT. Damai Insan Citra dan dimuat di majalah SWA pada tahun 2005

Tentang rusman

kenali aku apa adanya...
Pos ini dipublikasikan di Adventorial. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s