Kurang Elok bilang: “Ngak Ada Waktu”

Beberapa waktu lalu, mendapat sms dari seorang sobat yang menanyakan blog pribadi yang tidak terupdate. Lantas, tergerak untuk mengecek blog yang dimaksud, apa benar yang dikatakan sobatku ini. Walah, benar juga apa yang diinformasikan sobat tadi.

Sambil tersenyum kuambil handphone membalas sms tadi. Isinya: “Iya bos, Ngak ada waktu nih.”

Selesai mengirim sms, tiba-tiba tersadar dengan isi sms yang ku kirim barusan. “waduh belagu banget nih gw bilang ngak ada waktu,” gumanku dalam hati.

Tanpa disadari kejadian serupa ini kerapkali terjadi dalam kegiatan-kegiatan lainnya yang dianggap ga begitu penting (menurutku pribadi loh). Padahal, tanpa disadari kegiatan-kegiatan yang dimaksud tadi kadang menjadi penting bagi orang lain.

Ya..selalu waktu dijadikan kambing hitam. Padahal, waktu yang lamanya 24 jam ini pastinya ada yang bisa disisihkan untuk kegiatan yang dianggap ga penting tadi.

Jadi, “Ngak ada waktu” agaknya kurang elok dijadikan alasannya. Trims ya Sob, sudah diingatkan dan juga atas perhatiannya. Sukses selalu untuk kita semua.

Tentang rusman

kenali aku apa adanya...
Pos ini dipublikasikan di Celoteh. Tandai permalink.

2 Balasan ke Kurang Elok bilang: “Ngak Ada Waktu”

  1. Idi suwardi berkata:

    Blog walking gan. kunjungan baliknya saya tunggu.

  2. rusman berkata:

    trims kunjungannya..sukses selalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s