ESEMKA Mobil Nasional Yang Membanggakan

Perkembangan Industri otomotif dalam negeri Indonesia menjadi kebanggaan yang patut diberikan apresiasi. Berharap pemerintah mendorong Esemka, yang menjadi buatan anak bangsa menjadi mobil nasional. Dan pemerintah memberikan sertifikat laik jalan, dan membatasi impor mobil saat mobil Esemka diproduksi massal.

Hal yang membanggakan ketika Mobil Kiat Esemka buatan Indonesia hasil karya anak negeri sendiri di gunakan sebagai kendaraan operasional pemerintahan. Adalah anak-anak STM Warga Surakarta yang bekerjasama dengan Kiat Motor Klaten Indonesia yang menciptakan mobil tersebut. Hal ini tentu saja membanggakan disaat persaingan pasar mobil di Indonesia yang semakin marak.

Jokowi, Walikota Solo menggunakan Mobil Kiat Esemka buatan Indonesia itu sebagai mobil dinasnya. Bahkan rencananya di beberapa departemen di surakarta juga akan menggunakan mobil Kiat Esemka tersebut untuk digunakan sebagai kendaraan operasional. Menurut Jokowi , mobil Kiat Esemka tersebut tidak kalah bersaing dengan produksi Jepang maupun Eropa. Di lihat dari segi eksterior dan Interior Mobil Kiat Esemka yang tidak jauh dari mobil buatan luar negeri.

Untuk harga Mobil Kiat Esemka buatan Indonesia itu sendiri bila diproduksi secara massal akan di kisaran harga 95 juta rupiah. Bila anda berminat untuk membeli Mobil Kiat Esemka tersebut, anda harus bersabar karena saat ini Mobil Kiat ESEMKA itu sedang diajukan ijin untuk di produksi secara masal.

Sekarang lah saatnya, anak bangsa bisa menciptakan hal-hal yang bisa dibanggakan. Dan para pejabat pemerintah yang diatas sana, bisa memanfaatkan hasil karya anak bangsa salah satunya sekarang Mobil Kiat Esemka. Kita tunggu saja Kiat kiat apalagi yang akan muncul setelah Mobil Kiat Esemka.

Tentang rusman

kenali aku apa adanya...
Pos ini dipublikasikan di Industri Indonesia. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s